Taylor Swift Punya Layanan Streaming Sendiri ?

Foto : www.instagram.com/taylorswift

Radiobimantarafm.com - Taylor Swift dan layanan streaming sepertinya memang kurang berjodoh. Setelah sempat mengkritisi kebijakan Apple Music dan menarik lagu-lagunya dari Spotify, maka kini Taylor berencana untuk meluncurkan layanan streaming musiknya sendiri.

Sebuah sumber menyebutkan jika sang mantan penyanyi country ini telah mengajukan dokumen hukum untuk memulai layanan streamingnya sendiri. Dalam dokumen tersebut, Taylor mengajukan permintaan merek untuk website yang menampilkan “content media yang non-downloadable dalam bentuk rekaman audio.” Menurut TMZ Taylor ingin menyebut layanan streaming ini dengan “Swifties”.

Taylor sepertinya berencana untuk tidak hanya sekedar menyediakan layanan streaming. Menurut TMZ, ia berniat untuk meluncurkan berbagai produk musik lain, seperti gitar, pick gitar, senar gitar dan stik drum. Rencananya juga mencakup mengorganisir acara retreat, camp edukasional dan kursus panduan-diri online.

Meski begitu, sampai saat ini belum ada respon dari perwakilan Taylor Swift untuk menganggapi kabar ini.

Jika benar-benar terjadi, Taylor bukan artis pertama yang melakukan usaha streaming, karena Jay Z sudah meluncurkan Tidal di tahun 2014 lalu.


Previous
Next Post »